Minggu, 30 Mei 2010

beberapa kata

aku diam bukan berarti aku menyerah.
aku pergi bukan aku untuk menghindar.
aku seperti ini karena aku tahu kamu bahagia.
sudah waktunya aku untuk bertindak.
karena segalanya dulu tak ada hasil.

dan ketika kau mulai tanya sikapku.
ada baiknya juga aku diam.
sudah waktunya kau pelajari sikapku.
karena selama ini aku yang mempelajari sikapmu.

dan aku mulai tak yakin dngan semua yang kulakukan.
karena justru dengan ini aku merasa nyaman.
bukan berarti mudah untuk melupakan.
tapi semua ini adalah jalan.

tak bisa berkata- kata lagi.
aku tau semua ini bukan milik kita.
termasuk waktu yang panjang itu.
kita hanya berjalan diatasnya

ada dua pilihan dariku.
menjadi teman atau pasangan hidup.
karena jalan atau waktu itu takkan terbuang begitu saja.

Tidak ada komentar: