Jumat, 14 Agustus 2009

Friendship

Sahabat……aku selalu ada buat kamu. Kamu juga selalu ada buat aku. Kita berjalan bersama. Tertawa, menangis bersama. Berjalan bersama mengejar mimpi. Letihmu menjadi letihku. Kamu tau tentang aku, aku tau tentang kamu. Perbedaan menyatukan kita.
Sahabat……taukah kamu? Di langit ada bintang dan kita akan kesana untuk memetiknya, setelah kita letih terbang kesana. Menerjang awan, badai dan hujan. Kita tidak takut, kita hadapi bersama.
Sahabat..... Tell at all of them, if uses with. To walk at kindliness which not fear of challenge. We will always friend and will always get friend.
Sahabat….. Kamu mengingatkkan aku ketika aku lupa. Kamu memberitahuku ketika aku salah. Kamu tahu saat aku senag dan kamu tahu aku saat aku sedih.

1 komentar:

iNfatuatiOn..... mengatakan...

sahabat punya mata untuk memperhatikan

sahabat punya telinga untuk mendengarkan

dan sahabat punya telunjuk untuk mengingatkan