Jumat, 11 September 2009

Jatuh Terlalu Dalam

Akupun berpura- pura tak tahu perasaanmu terhadapnya.

Aku hanya ingin melengkapi hatiku dengan perasaanku padamu.

Aku hanya ingin menyenangkan perasaanku.

Dan ingin semuanya berbalik.

Ego aku semakin membuat aku terluka.

Aku semakin menghambat pertumbuhan sayapku,

sehingga aku semakin lama untuk ingin pergi terbang.

Sedangkan mimpimu akan selalu tentang dia.

Aku hanya tempat untuk belajar berjalan darinya.

Menyenangkanku adalah biasa bagimu.

Tapi aku tak menangkap itu.

Aku terlarut dalam gelap yang selalu rindu akan cahayamu.

Aku tempat menerima pengalamanmu.

Bukan tempat membagi sayangmu.

Aku hanyalah orang yang rindu akanmu,

dan berharap untuk sempat memilikimu.

Orang- orang yang mengelilingiku

tak cukup untuk mengepakkan sayapku,

tak cukup membuatku terbang dari anganku.

Tapi orang- orang itu perlahan- lahan membuatku tenang ,

dan membuatku mengerti keadaan yang sebenarnya.

Membuat aku rindu untuk terbang darimu.

Mengertilah aku…

Tidak ada komentar: