Jumat, 11 September 2009

Waktu yang aku tunggu

Ku Menunggu Waktu

Dan aku memaksa kupu- kupu hidup dalam kaca.

Aku menghalangi daurnya terjadi.

Aku menghambat metamorfosisnya.

Aku pun senang terperangkap di dalamnya.

Membuat bayang- bayang semu tentang kenyataan.

Menghambat semua berkembang.

Bukankah aku yakin akan lepas.

Dan mengalami daurku sendiri.

Dan terbang menjadi kupu- kupu yang baru.

Yang indahkan dunia dengan sayapku.

Aku semakin ingin bermain.

Dan bermain dalam telungkup kaca yang panas.

Aku tak gentar dengan diriku sendiri.

Dan aku tak takut untuk bernapas di dalamnya.

Aku tau hanya sedikit udara dalam kaca itu.

Yang dapat membuatku bertahan di dalamnya.

Aku menunggu waktu dan pemiliknya.

Untuk mengeluarkan aku dari kaca terpana.

Kaca pembunuh waktuku.

Aku selalu menunggu waktu.

Agar permainan segera berakhir.

Dan aku melepas kupu- kupu dari kaca.

1 komentar:

donzArt mengatakan...

oke..lumayan lah
ko isinya kayak puisi mua??
lanjutkan!!!