Jumat, 11 September 2009

puisiku

The Night

Malam … Kenapa kau tak bersahabat denganku.

Saat ini kamu membuatku rindu padanya.

Kau membuat mataku tak dapat terpejam.

Gelap… Larutkan aku pada tidurmu.

Hingga aku buta melihat kenyataan.

Hingga aku lupa pada keadaan.

Mimpi… temani aku dalam tidurku.

Berikan aku cerita terindahmu.

Bawa aku terbang dalam khayalmu.

Aku ingin terbangun saat kau ada disisiku.

Aku ingin terbangun saat keindahan datang padaku.

Aku ingin terbangun saat kerinduan tak lagi ada.

Lupakanmu

Ku melihat bayanganmu dibalik api lilin itu.

Ku merasa ada sesuatu yang ingin kau sampaikan.

Ku tiup lilin sehingga aku tak dapat melihat bayanganmu.

Ku merasa tenang dalam gelap malam ini.

Aku berbaring dalam malam.

Aku terlelap dalam ketenangan.

Aku ingin seperti ini.

Aku ingin mimpi kembali.

Ku nyalakan lilin, tapi tak ada bayangmu lagi.

Dan aku merasa senang dengan semua ini.

Merasa semua terang kembali.

Dan udara pun tenang seperti hati ini.

Tidak ada komentar: